Monday 27 July 2015

Tips memilih HT yang bagus

Sebelum anda memutuskan untuk mencari HT yang berkualitas untuk memulai melakukan kegiatan anda dalam berorganiasi, berikut kami berikan tips nya untuk menyewa ht yang bagus :


  1. Perhatikan merek HT, karena merek yang terkenal memiliki kualitas dan peforma transmit maupun receive yang bagus pula. beberapa merek HT terkenal adalah: Icom, Yaesu, Alinco, dan Motorolla. kami melayani sewa HT dengan pesawat merek Icom produk dari Japan.
  2. Perhatikan Layanan yang diberikan, persewaan HT di kami yang baik adalah yang memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. sebagai informasi rental memberikan layanan antar jemput di lokasi event dengan biaya FREE (*untuk jakarta saja.)
  3. Perhatikan Daya Tahan Baterai. Daya baterai yang kuat akan memiliki durasi yang lebih lama saat pemakaian. sehingga pengguna tidak perlu repot untuk mengCharge dan menunggu dengan waktu yang lama.
  4. Uji kelayakan HT, Handsfree dan Kelengkapannya. sebelum anda meninggalkan tempat persewaan, pastikan terlebih dahulu bahwa barang yang disewakan kondisi baik.
  5. Garansi pelayanan. Pastikan anda merasa nyaman selama menyewa HT di Jakarta dengan kesediaan pemilik usaha untuk standby setiap saat.

No comments:

Post a Comment