Wednesday 6 August 2014

Sewa HT di Hotel Indonesia

Kali ini order untuk hari Rabu tgl 16 Januari 2013 datang dari wilayah Sudirman Thamrin tepatnya di Hotel Indonesia.Sebuah Hotel Kebanggaan warga Jakarta khususnya dan rakyat Indonesia Umumnya, menggelar acara gathering disana. 35 unit HT digunakan untuk rangkaian acara family gathering yang juga melibatkan anak - anak, remaja dan dewasa, seluruh anggota keluarga dari perusahaan tersebut, bertemu, bersilaturahmi dalam sebuah rangkaian acara yang penuh dengan hiburan.




Nggak usah bingung deh kalau ada kebutuhan rental ht untuk di wilayah Sudirman bundaran HI, Jakarta Pusat. Area Sudirman Bundaran HI dan sekitarnya, masih dalam radius pelayanan antar jemput kami di rentalht24jam.com, bahkan kami juga melayani pengantaran sampai ke TMII,Pantai Indah Kapuk, Sunter, Bumi Serpong Damai, Alam Sutera dan daerah lainnya yang masih berada di wilayah Jabodetabek.

HT yang kami sewakan adalah Icom V8 dan V80 Handy Talkie standard yang kerap dipergunakan oleh professional EO dan WO, sudah dilengkapi dengan battery dan handsfree, serta, anda cukup stand - by dan menunggu di lokasi acara anda, karena HT akan kami antarkan langsung ke lokasi acara.

Rentalht24jam.com biasanya mensyaratkan minimal order, yaitu 5 unit untuk tiap kali order, ini mulai berlaku sejak bulan Desember 2012 lalu. Jadi, order dengan quantity dibawah 5 unit, namun, tetap dengan harga 5 unit, masih dapat kami layani. Kami membuka komunikasi dengan anda yang membutuhkan HT dengan beragam cara, mulai dari SMS, dan tentu saja telepon.

Anda dapat menghubungi kami dengan salah satu cara diatas, atau kalau urgent sekali, SMS saja ke nomor yang tertera pada bagian website ini, yaitu 08 777 196 5353 atau telp ke no esia 021 955 05 2 05 agar anda dapat langsung mendapat respon dari kami. Nikmati pelayanan yg terbaik dari rentalht24jam.com

No comments:

Post a Comment